ELEKTRO

Teknik Pembuatan PCB

Cara membuat PCB berikut ini menurut pengalaman saya adalah cara yang paling praktis, selain biayanya sangat murah, hasilnya juga tidak kalah menarik dan rapi dibanding dengan cara menulis langsung dengan spidol permanen, Sablon (Rugos atau sablon cat), atau pakai media Transfer Paper (original) yang harganya lumayan mahal........

Baca Selanjutnya


Cara Membaca Gelang Resistor

Postingan saya kali ini atas pertanyaan rekan saya seputar cara membaca gelang warna resistor. Postingan ini merupakan dasar eletronika yang dalam aktifitas sehari-hari saya bergelut dengan komponen seperti ini.

Oke, saya akan mulai menjelaskan tentang kode warna resistor sehingga mudah untuk dimengerti dan mudah untuk diingat

Baca Selanjutnya

0 comments:

Post a Comment

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 OESSCIENCE |Designed by OESCOM