Kami adalah sebuah lembaga yang difungsikan untuk pendidikan khususnya dalam bidang informatika yang bertujuan untuk membantu para siswa untuk lebih mudah memahami tentang teknologi informasi, dengan biaya yang relatif murah tanpa mengurangi kualitas yang diberikan.

Kami sengaja mendirikan lembaga ini dengan harapan dapat mensupport ilmu pengetahuan walaupun hanya dengan kadar yang sedikit. kami mencoba memberikan pengetahuan kami yang sedikit ini agar dapat menjadi sebuah lentera yang dapat digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. karena kami sangat sadar bahwa ilmu pengetahuan semakin hari semakin berkembang dengan cepat. dan dari perkembangan yang cepat tersebut ada beberapa kalangan masyarakat yang tidak mampu mendapatkannya. Maka kami mencoba mengimbangi perkembangan Iptek yang ada untuk disajikan kepada masyarakat yang tidak mampu mencapainya secara finansial.

Kami memberikan pendidikan tanpa memperhitungkan profit, kami hanya menggunakan kesempatan dan amanah ilmu pengetahuan yang telah Allah SWT. percayakan pada kami untuk disebarkan dan dikecapi oleh semua orang.

Semoga harapan kami dapat tercapai, agar keberadaan kami juga bisa memberikan manfaat bagi semua masyarakat yang membutuhkan.


***************

***********

*******

***



Nikmat Hidup Saat Ini
adalah nikmat yang sangat sempurna
yang telah Allah SWT karuniakan dan limpahkan untuk kita.

Jadi pergunakanlah sebaik-baiknya
demi janji kita kepada Allah SWT
sebelum kita dilahirkan kedunia
untuk menggunakan mahkota jazad ini
sebagai khalifah untuk semua dunia
yang telah Allah SWT ciptakan untuk kita sekalian.


Wassalam
Author



***

*******

***********

***************

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 OESSCIENCE |Designed by OESCOM